Jasa Pemasangan CCTV Terbaik 2021 Harga Murah dan Garansi 100%

Jasa Pemasangan CCTV Terbaik 2021 Harga Murah dan Garansi 100% - Setiap distributor cctv yang ada dikota besar, tentu hanya menawarkan produk cctv terbaik yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya. Namun demikian, jika Anda ingin mendapat produk yang benar-benar berkualitas dan berharga murah, tak ada salahnya jika Anda memperhatikan beberapa hal berikut terlebih dahulu.
Jasa Pemasangan CCTV Terbaik 2021 Harga Murah dan Garansi
a.   Memahami fasilitas distributor tentang apa saja yang akan didapatkan ketika Anda memilih produk tertentu, karena terkadang ada merek yang memang dijual murah untuk menghabiskan stok (cuci gudang) atau memang sedang dalam masa promo.

b.   Memahami asal muasal produk yang Anda beli, karena hingga saat ini ada puluhan produk cctv berbagai merek yang asalnya tidak hanya dari negara ternama, tetapi adapula produk impor dari negara lain yang kualitasnya tidak kalah istimewa.

c.   Memahami jenis garansi yang diberikan kepada konsumen, baik untuk garansi sparepart maupun garansi perbaikan alat. Sehingga harga maupun jenis garansi yang didapatkan terasa sepadan.

d.   Memahami perbandingan harga ketika Anda membeli produk dalam bentuk paket maupun dalam bentuk unit. Umumnya produk yang ditawarkan oleh distributor akan terasa benar-benar murah saat produk kamera pengawas dibeli dalam bentuk paket.

Setelah memahami berbagai pertimbangan diatas, berikut adalah beberapa jenis produk cctv yang bisa Anda coba tanyakan pada distributor terdekat.

DG205EP
Kamera indoor yang bisa dimanfaatkan untuk pengawasan ruang divisi maupun ruang tamu adalah kamera cctv dengan seri DG205EP dari Avtech. Produk ini membantu pengawasan dengan fasilitas verifocal lensa 2.8mm, infrared 20m, angle 105, dan resolusi 2000TVL. Produk ini bisa dimiliki dengan harga Rp 1.100.000,00 per unit dan jika Anda ingin membeli dalam bentuk paket, tanyakan harga dvr yang bisa dikombinasikan dan biaya pasang.

DG 104AXP
Salah satu produk cctv terbaik yang bisa Anda coba tanyakan pada penyedia jasa adalah DG 104AXP. Produk ini dilengkapi dengan fasilitas IP66 yang menjadikan produk tahan terhadap tekanan cuaca dan air hujan. Tak hanya itu, produk yang dilengkapi dengan infrared ini bisa menjangkau gambar dengan jelas dalam jarak 20m. Produk ini bisa dibeli dalam bentuk unit maupun paket, jika membeli dalam bentuk unit, Anda perlu membayar Rp 550.000,00 per unit. Sedangkan jika membeli dalam bentuk paket, produk ini dapat dibeli dalam skala kecil 4 kamera maupun skala besar 16 kamera, lengkap dengan dvr dan harddisk.

DG105BP
Dengan fasilitas berupa standar CMOS sensor, lensa 3.6mm, dan infrared hingga 15m. Produk ini bisa membantu Anda untuk pengawasan luar ruangan dan pastinya keunggulan waterproof pada produk ini mampu menjadikan kamera Avtech DG105BP terbaik di kelasnya. Untuk mendapat produk yang satu ini, Anda bisa membayar harga sekitar Rp 550.000,00 per unit dan pada saat pemesanan, Anda akan langsung mendapat fasilitas bracket dan adaptor.    

DM 135XPS
Salah satu produk kamera cctv yang bisa Anda tanyakan pada distributor adalah DM135XPS. Produk ini memiliki bentuk big dome yang menjadikan pemasangannya di sudut area akan memberikan rekaman gambar jelas. Terlebih karena didalamnya terdapat fasilitas seperti 1/3CCD color dan motion detection yang membantu merekam gambar real time dengan pencahayaan yang sesuai. Produk ini dilengkapi resolusi 900TVL dan standar pelindung yang membuat gambar hasil rekaman tidak blur atau goyang. Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga per unit berkisar antara Rp 500.000,00 dan jika Anda ingin membeli dalam bentuk paket, minimal pembelian yang bisa dilakukan adalah 4 kamera lengkap dengan dvr, harddisk, dan kabel power.     

AVT 553
Seri lain yang bisa ditempatkan di garasi, gudang, maupun area outdoor lainnya adalah AVT553 dari Avtech. Produk ini berbentuk bullet kamera dengan kemampuan memutar kekanan dan kekiri secara otomatis. Dengan standar lensa berukuran 3.6mm dan standar angle 92, kamera ini bisa menjangkau gambar rekaman dalam jarak yang cukup jauh. Tak hanya itu, pengawasan saat malam hari juga terasa efektif menggunakan kamera ini, karena fasilitas infrared yang bisa mencapai 20m.dengan resolusi mencapai 2000TVL dan garansi 2 tahun, salah satu produk cctv terbaik ini bisa dibeli dengan harga Rp 2.900.000,00 per unit.

Saat Anda membeli produk cctv, Anda tentu ingin mendapatkan produk cctv terbaik dan untuk itu, Anda perlu memperhatikan beberapa hal seperti:

Lokasi pembelian
Saat Anda ingin mendapatkan kamera pengawas yang terbaik. Pilih lokasi pembelian terdekat yang barangnya memiliki standar sekaligus bisa dilihat demonya. Setelah Anda melihat demo dari produk yang Anda pilih, secara tidak langsung Anda akan bisa menentukan apakah produk yang ditawarkan sesuai dengan keinginan Anda atau tidak. Namun demikian, jika Anda tidak bisa langsung mendatangi lokasi pembelian cctv, pilih website yang memiliki deskripsi lengkap tentang produk yang ditawarkan didalamnya, sehingga Anda bisa mendapat gambaran jelas produk kamera yang stoknya tersedia.

Varian yang ditawarkan
Setiap merek cctv, tentu memiliki banyak seri yang bisa Anda pilih dan untuk hal itu, pilih produk dengan cara mengkonsultasikannya pada penyedia jasa, karena tipe produk yang dipasang untuk area yang satu belum tentu sama untuk area yang lainnya. Anda juga bisa memilih varian yang akan dibeli dengan memperhatikan tampilan maupun ketahanan barang.

Perlengkapan yang dibutuhkan
Setiap kamera cctv tidak akan bisa dipasang tanpa alat pelengkap yang sesuai. Oleh karena itu, pastikan Anda membeli produk pelengkap dengan spesifikasi yang bisa digunakan untuk semua merek produk. Hal tersebut akan terasa lebih aman daripada hanya membeli produk pelengkap yang cocok untuk satu atau dua merek cctv saja. Terkait masalah perlengkapan, Anda juga harus pintar mengkalkulasi kebutuhan sesuai area maupun tipe cctv yang dibeli.

Spesifikasi barang
Sebuah produk kamera pengawas dikatakan cctv terbaik apabila memiliki spesifikasi yang lengkap dan cocok dengan area penempatannya, seperti misal kamera outdoor dengan infrared dan resolusi 800TVL yang pastinya akan lebih diminati dibanding produk kamera outdoor tanpa infrared dan resolusi 480TVL. Spesifikasi produk yang tepat juga akan mempengaruhi berapa lama Anda bisa menggunakan kamera dari merek yang dipilih.

Garansi produk
Masing-masing produk cctv memiliki harga dan garansi sendiri. Oleh karena itu, pada saat pembelian, pastikan Anda paham garansi yang diberikan baik garansi dari distributor maupun garansi dari produk yang dibeli. Dalam pemilihan produk, akan lebih baik Anda tidak memilih produk yang garansi pemakaiannya terlalu lama, misal hingga 5 tahun atau lebih. Karena ada kemungkinan produk tersebut merupakan produk promo yang banyak masalah.

Metode pembelian
Anda perlu memastikan dan menimbang keuntungan serta kerugian dari kepemilikan sebuah produk cctv, sebelum melakukan pembelian. Anda bisa bertanya metode pembelian yang diterapkan baik secara unit maupun paket. Berikut adalah beberapa contoh produk cctv terbaik yang dibeli secara unit maupun paket.

a.   Pembelian unit

Ø DG 206XPIF
Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 1.000.000,00 dan umumnya pembelian dilakukan dengan sistem transfer. Anda akan mendapatkan fasilitas seperti dome camera, infrared kamera, resolusi gambar 2100TVL dan angle sudut yang bisa ditampilkan adalah 105. Produk ini dapat dipasang di area kantor maupun pabrik yang membutuhkan pengawasan khusus.

Ø AVT 1104TP
Salah satu produk cctv terbaik yang bisa dibeli dalam bentuk unit adalah seri AVT 1104TP dari Avtech. Produk ini akan memberikan Anda fasilitas seperti resolusi gambar 2000TVL, infrared dengan jangkauan lebih dari 20m, lensa 3.6mm, hingga angle tampilan yang mencapai 92. Untuk mendapatkan produk ini, Anda perlu membayar sekitar Rp 650.000,00 per unit.  

Ø H58V
Produk kamera pengawas lain yang kualitasnya juga dikatakan terbaik adalah H58V dari Infinity. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp 850.000,00 per unit dan Anda akan mendapatkan fasilitas seperti 1/3CCD, infrared hingga 50m, dan resolusi gambar 800TVL.

b.   Pembelian paket

Ø Paket pertama bisa Anda coba dapatkan saat membeli camera CMOS 900TVL yang sudah dilengkapi dengan standar infrared untuk 20m serta kabel USB, kabel LAN, kabel BNC, harddisk 500GB, dan dvr. Produk ini bisa didapat dengan rentang harga mulai Rp 1.400.000,00 lengkap dengan biaya pasang.

Ø Paket cctv terbaik 2021 yang kedua yang bisa dibeli seperti di pasangcctv.info adalah paket high resolution yang mengandalkan kamera dengan HD Vision 2000TVL dan perlengkapannya mulai harga Rp 2.840.000,00.